saya

saya

Jumat, 19 November 2010

lagi intropeksi diri nih

abis ngbrol-ngobrol..
hmm ternyata banyak yang ga suka sma gua..ahahhha
kalo tau rasanya gimana gitu..sediih sih..pengen ngebales.
cuma dipikir-pikir ngapain juga kalo dbales.
girlemoticonakhirnya intropeksi diri deh ternyata gua itu ga sevbaik yang gua pikirin selama ini..
banyak juga hal-hal buruk yang buat orang lain ga suka.
jadi mulai sekarang berusaha buat merubahnya tapi mungkin sulit untuk langsung berubah tapi setahap demi setahap juga pasti bisa..

buat yang merasa ga suka sama gua maav yah..manusia itu memang ga ada yang sempurna.
tetapi ga menutup kemungkinan untuk berubaaah.
karena setiap hal ada yang baik dan buruk.
tidak ada yang baik kita tidak bisa melihat yang buruk. tetapi karena dua hal itulah yang membuat kita bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar